Friday, April 23, 2010

Volkswagen Type 2(combi)


Volkswagen Tipe 2 (juga dikenal sebagai Transporter resmi atau informal sebagai Bus) adalah generasi kedua diperkenalkan oleh Volkswagen automaker Jerman. Itu van panel diperkenalkan pada tahun 1950, awalnya didasarkan pada model pertama Volkswagen, yang Tipe 1, juga dikenal sebagai "Kodok".

2 Tipe adalah pendahulu kargo modern dan van penumpang. 2 Jenis melahirkan sejumlah pengekor, baik di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk Econoline Ford, Dodge A100, dan Corvair Corvan95, yang terakhir bahkan mengadopsi konfigurasi Tipe 2's belakang mesin. Pada Januari 2010 , versi update dari baris ini diproduksi untuk pasar internasional, baik sebagai penumpang dan van kargo, dan sebagai truk pickup. Hal ini juga tidak resmi dikenal sebagai "mikrolet", sebuah "minibus" atau "van hippie," yang kedua karena popularitas dengan gerakan tandingan 1960/70.

Sejarah
Ide untuk Tipe 2 dikreditkan ke importir Volkswagen Belanda Ben Pon. (Itu memiliki kesamaan dalam konsep tahun 1920-an dan 1930-an Rumpler Tropfenwagen mobil Dymaxion oleh Buckminster Fuller, yang tidak mencapai produksi). Pon Mengunjungi Wolfsburg pada tahun 1946, bermaksud untuk membeli tipe 1s diimpor ke Belanda, di mana ia melihat improvisasi bagian-mover dan menyadari sesuatu yang lebih baik , dengan menggunakan saham Tipe 1. Ia kembali ke pabrik menutup kesepakatan, dan dalam doodle tanggal 23 April 1947 menarik sketsa pertama van. Dia mengemukakan sebuah muatan 690 kg (1.500 lb), dengan pengemudi di bagian depan. Produksi harus menunggu, namun, pabrik mengalami kesulitan bahkan mempertahankan Tipe 1.

Bila ini tiba-tiba berubah, butuh tiga bulan untuk memproduksi pendek prototipe, yang dikenal secara internal sebagai Tipe 29. Segera disadari saham Tipe 1 pan terlalu lemah, dan ladder chassis dengan konstruksi unit body diproduksi, bukan; secara kebetulan, wheelbase-nya pun sama dengan Type 1. Perancangnya menggunakan kembali roda gigi reduksi berasal dari type 81 , dengan van 1,5 ton menggunakan 25 hp (19 kW) flat four.

Meskipun aerodinamika prototipe pertama miskin (koefisien drag 0,75), ujicoba terjadi di terowongan angin Technical University of Braunschweig. Hal tersebut pelajari perubahan sederhana, seperti menambahkan "vee" untuk kaca depan dan garis atap, membuat perbedaan besar. Produksi Type2 aerodinamis lebih unggul dari yang Tipe 1, dengan Cd 0,44, dibandingkan dengan 0,48 [baru]. Volkswagen CEO Heinz Nordhoff (diangkat 1 Januari 1948) menyetujui van untuk diproduksi. 19 Mei 1949, dan model produksi pertama berguling dari jalur perakitan untuk debut 12 November, sekarang disebut Tipe 2 . Hanya ada dua model yang ditawarkan, Kombi (dengan kursi tengah dan belakang yang mudah dilepas oleh satu orang dan jendela samping dua) dan mikrolet (minivan pertama dunia, secara resmi Tipe 22) telah ditambahkan Mei 1950, merupakan gabungan mikrolet Deluxe pada bulan Juni 1951. Secara keseluruhan, 9.541 unit type 2 diproduksi pada tahun pertama.
Model ambulans telah ditambahkan pada bulan Desember 1951, yang mereposisi tangki bahan bakar di depan transaxle dan ban serep di belakang kursi depan, juga menambahkan "pintu belakang seperti bak truk ". Fitur-fitur ini menjadi fitur standar pada type 2 tahun 1955-1967 . type 2, 11.805 unit dibuat pada tahun model 1951. Ini adalah gabungan dengan sebuah pickup single-taksi pada bulan Agustus 1952, dan mengubah sedikit dari type2 sampai semua diubah pada tahun 1968.

Volkswagen mesin belakang, yang berkembang terus-menerus tapi tak pernah ada model baru, Transporter tidak hanya berkembang, tapi benar-benar direvisi secara berkala dengan variasi disebut sebagai versi "T1" untuk "T5," meski hanya generasi T1 ke T3 (atau T25 seperti yang disebut di Irlandia dan Britania Raya).

type2 , 1947 bersamaan dengan H Van Citroën, antara kontrol "depan pertama" van di mana sopir itu ditempatkan di atas roda depan. Ini memulai trend di Eropa, di mana 1952 GM Bedford CA, 1960 BMC Morris J4, and 1960 Commer FC peniruan konsep. Di Amerika Serikat, Corvair-based Chevrolet Corvan cargo van dan Greenbrier passenger van menjiplak sejauh tata letak mesin belakang-Tipe 2, dengan menggunakan Corvair's horizontal-opposed, mesin berpendingin udara untuk power. Kecuali untuk berbagai Greenbrier dan 1950-70an Fiat minibus, type 2 tetap unik karena bermesin belakang. Ini merupakan kerugian bagi awal "barndoor" Vans Panel, yang tidak dapat dengan mudah diambil dari belakang karena penutup mesin mengganggu ruang interior, tetapi umumnya menguntungkan dalam traksi dan interior voice.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com